Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat, Kapolres Karimun Silaturahmi dengan Pengurus PHRI
Oleh : Freddy
Jumat | 19-01-2024 | 16:36 WIB
Kapolres-PHRI1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menjalin silaturahmi dengan pengurus PHRI Kabupaten Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas bersama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Karimun, Jumat (19/1/2024) di Kedai Kopi Servanda Jalan Asia Afrika.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PHRI Kabupaten Karimun Agustyawarman menyampaikan terimakasih atas kesediaan bapak Kapolres Karimun beserta Kapolsek Balai Karimun yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat kecamatan Karimun terkhususnya kami pengurus PHRI

"Kami pengurus PHRI berharap apabila ada kegiatan razia dari pihak Kepolisian dapat berkoordinasi dengan PHRI sehingga kegiatan tersebut dapat dikondisikan dengan baik." Kata Agustyawarman

Menanggapi hal itu, Kapolres menyampaikan untuk ke depannya ketika akan ada kegiatan razia akan berkoordinasi langsung dengan pihak PHRI Karimun sehingga tercipta suasana yang nyaman.

"Adapun kegiatan razia yang dilakukan pihak kepolisian di hotel adalah suatu kegiatan antisipasi menjelang operasi kepolisian terpusat seperti menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Perayaan Natal dan Tahun baru dengan tujuan mencegah terjadinya tindak pidana dan menciptakan situasi selalu aman dan kondusif," ungkapnya.

Usai melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas, Kapolres Karimun melanjutkan kegiatan dengan menyambangi dan memberikan bantuan sosial dan tali asih kepada ibu Sanah (42) yang sudah setahun mengalami kelumpuhan kaki di jalan pelabuhan Atarin RT. 004 RW. 003 Kelurahan Sei Lakam Timur.

Editor: Yudha