Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Generasi Muda Harus Memiliki Akhlak Mulia serta Ilmu untuk Mengenggam Kemajuan
Oleh : Harjo
Kamis | 18-01-2024 | 11:20 WIB
smart-expo.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, saat menutup Sumex Tunas Bangsa Kawasan Wisata Lagoi, Rabu (17/1/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Roby Kurniawan, mempunyai optimisme besar terhadap para pelajar dan generasi muda yang ada di Kabupaten Bintan.

Hal itu disampaikannya saat menutup Smart Expo (Smex) Tunas Bangsa di SMP dan SMA Tunas Bangsa Kawasan Wisata Lagoi, Rabu (17/1/2024).

Roby berpesan, agar para pelajar mampu untuk terus mengembangkan potensi diri seiring dengan modernisasi yang kian pesat. Dirinya ingin melihat generasi milenial Bintan mampu menggenggam kemajuan di masa depan.

"Terus berjuang, tekun dalam belajar dan tambah terus pengetahuan maupun wawasan. Jadilah pribadi-pribadi tangguh yang memiliki akhlak luhur dan mulia dengan ilmu yang memadai," kata Roby.

Bupati juga sempat mengapresiasi terhadap semua pihak yang terlibat hingga terselenggarakannya kompetisi bergengsi ini. Selain sebagai wadah adu kemampuan, ini juga momentum silahturahmi yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan.

Smart Expo (Smex) kali ini mengusung tema 'Empowering Students, Shaping the World'. Di mana kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif untuk menyalurkan bakat, potensi maupun kreatifitas para peserta didik.

Editor: Gokli