Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bahayakan Pengendara, PT Amanah Anak Negeri Bersihkan Kerikil Bekas Proyek
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 03-01-2024 | 17:12 WIB
bersihkan-kerikil1.jpg Honda-Batam
Pihak PT Amanah Anak Negeri membersihkan batu kerikil di badan jalan bundaran Ceruk Lintas Barat Kecamatan Toapaya. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pihak PT Amanah Anak Negeri membersihkan batu kerikil di badan jalan bundaran Ceruk Lintas Barat Kecamatan Toapaya karena dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan.

Deki, selaku kontraktor pelaksana PT Amanah Anak Negeri mengatakan bahwa pihaknya sudah berulang kali membersihkan batu kerikil bekas proyek yang naik ke bahu jalan.

"Kita sudah beberapa kali bersihkan, tapi ya itu naik lagi. Tapi walau bagaimana pun itu sudah jadi tanggungjawab kami," kata Deki.

Batu krikil itu naik ke bahu jalan, diperkirakan akibat mobil yang melintas sehingga mantul ke bahu jalan. Mengingat pengerjaan baru saja selesai, jadi tak menutup kemungkinan hal ini bisa saja terjadi.

"Dari kita buat para pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati. Meskipun sudah kami bersihkan, tidak menutup kemungkinang baru-baru kerikilini kembali bertebaran ke bahu jalan," timpal Deki.

Editor: Yudha