Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wabup Bintan Hadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama Sempena HAB Kemenag ke-78
Oleh : Harjo
Rabu | 03-01-2024 | 13:52 WIB
Wabup-Bintan2.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, saat menghadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama sempena HAB Kementerian Agama RI ke-78, Rabu (03/01/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, menghadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama sempena Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-78, di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri, Rabu (03/01/2023).

Kepala Kanwil Kementrian Agama Kepri, Mahbub Daryanto, menyampaikan sudah banyak prestasi yang didapat Kanwil Kepri yang menjadi pemicu pada tahun 2024 untuk bisa meningkatkan kinerja dan prestasi.

Ia juaga mengucapkan trima kasih kepada seluruh tokoh lintas Agama yang sudah bahu-membahu menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Kepri. "Diharapkan di tahun politik ini tidak terjadi perpecahan antar umat, di mana pasti akan ada perbedaan nantinya," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan saat ditanyai menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan yang sangat positif ini. Terkait keharmonisan di tengah masyarakat, Wabup Bintan sangat yakin masyarakat Kepri khususnya Bintan mampu menjaga kerukunan antar umat beragama dan suku bangsa.

"Masyarakat Bintan yang saya tahu sangat menjunjung tinggi keberagaman. Selama ini juga yang kita lihat, persatuan dan kerukunan sangat dijaga. Sekali lagi selamat Hari Amal Bhakti ke-78," kata Wabup Bintan.

Guna mensukseskan Indonesia Emas, diharapkan masyarakat Kepri bisa terus menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya. Adapun peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 ini mengusung tema 'Indonesia Hebat Bersama Umat'.

Editor: Gokli