Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Karimun Bagikan Bingkisan ke Petugas Pos Nataru
Oleh : Freddy
Sabtu | 30-12-2023 | 14:04 WIB
bingkisan-pos-nataru-karimun.jpg Honda-Batam
Pembangian bingkisan kepada para petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru di Kabupaten Karimun, Sabtu (30/12/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres AKBP Fadli Agus bersama Ketua Bhayangkari Ny Lya Fadli Agus dan pengurus Bhayangkari Cabang Karimun membagikan bingkisan kepada pra petugas Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Nataru, Sabtu (30/12/2023).

Pemberian bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Nataru.

Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Ny Lya Fadli Agus, mengatakan pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada petugas jaga di Pos Nataru agar tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas.

"Bingkisan berisikan makanan, buah-buahan dan minuman tersebut dibagikan ke Pos Pengamanan Coastal, Pos Pelayanan Pelabuhan Domestik, Pos Pelayanan Pelabuhan KPK dan Pos Pelayanan Roro," jelasnya.

Sementara Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, memberikan apresiasi dan motivasi kepada petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, serta humanis.

"Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi. Sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, menjaga keamanan serta kelancaran arus lalu lintas selama perayaan Nataru di Kabupaten Karimun," tutup AKBP Fadli Agus.

Editor: Gokli