Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dewi Ansar Serahkan Bantuan Peralatan Olahraga Secara Simbolis untuk Atlet Bintan
Oleh : Redaksi
Jumat | 29-12-2023 | 16:48 WIB
29-12_dewi-ansar_023923823478.jpg Honda-Batam
Dewi Ansar menyerahkan bantuan bantuan peralatan Olahraga berupa Bola Sepak bagi Atlet se-Kabupaten Bintan Tahun 2023 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bintan Bandar Seri Bentan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan menyerahkan bantuan peralatan Olahraga berupa Bola Sepak, Bola Voli dan Seragam Sepak Bola bagi Atlet se-Kabupaten Bintan Tahun 2023. Penyerahan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bintan Bandar Seri Bentan, Kamis (28/12/2023).

Bantuan yang diserahkan melibatkan berbagai jenis peralatan olahraga, termasuk bola sepak 172 buah, bola voli sebanyak 172 buah serta seragam tim sepak bola dan voli. Masing-masing klub sepak bola menerima 5 buah bola dan masing-masing klub bola voli menerima 10 buah bola.

"Bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan dukungan maksimal bagi para atlet dalam mempersiapkan diri dan mengembangkan kemampuan olahraganya," kata Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari dilansir dari laman Diskominfo Kepri, Jumat (29/12/2023).

Dewi Ansar juga mengharapkan bantuan peralatan olahraga ini dapat menjadi langkah awal untuk membuka lebih banyak peluang bagi para atlet muda Kabupaten Bintan dalam mengejar prestasi di tingkat yang lebih tinggi. Sehingga bisa memajukan nama baik daerahnya di kancah daerah maupun nasional.

"Saya berharap bahwa bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet di Kabupaten Bintan untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi. Olahraga bukan hanya tentang prestasi, tetapi juga tentang pembentukan karakter dan semangat sportivitas," harapnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan bahwa pemerintah terus akan memberikan dukungan kepada seluruh cabang olahraga yang ada, agar cabang olahraga dapat terus bangkit dengan harapan mampu menjadi perwakilan di tingkat nasional. Roby juga sangat optimis atlet Bintan punya peluang besar untuk maju ke hadapan.

"Tentu harapannya bantuan ini dapat meningkatkan semangat para atlet, untuk terus berlatih, agar dapat terus mengharumkan nama Kabupaten Bintan di tingkat Provinsi bahkan Nasional," ujarnya.

Penerimaan bantuan ini juga disambut dengan antusias oleh perwakilan atlet dan pelatih di Kabupaten Bintan. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau, serta berjanji akan memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk meningkatkan prestasi mereka di bidang olahraga.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika, Plt. Kadispora Bintan Rusli, Sekretaris ll TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Suprapto, Ketua PSSI Kabupaten Bintan, Ketua PBVSI Kabupaten Bintan, Ketua KONI Kabupaten Bintan dan para perwakilan atlet dan pelatih yang hadir.

Editor: Yudha