Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Jadi Kepri, Bintan Dapat Bantuan Mobil Damkar
Oleh : ags/yp
Senin | 24-09-2012 | 16:35 WIB
Mobil_Pemadam.JPG Honda-Batam
Ilustrasi


TANJUNGPINANG, batamtoday - Pemerintah Kabupaten Bintan menerima bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari pemprov bersempena Hari Jadi Kepri yang jatuh pada hari ini.


Serah terima bantuan mobi Damkar tersebut dilakukan Gubernur Kepri Muhammad Sani secara simbolis kepada Bupati Bintan Ansar Ahmad usai acara Peringatan Hari Jadi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/9/2012).

"Kami merasa senang dengan adanya perhatian dari pemerintah provinsi karena mobil Damkar ini akan banyak manfaatnya bagi masyarakat bintan natinya," kata Ansar.

Menurutnya Bintan memang masih memerlukan tambahan mobil Damkar untuk menjaga potensi bahaya kebakaran mengingat banyaknya lokasi-lokasi vital yang harus dijaga seperti kawasan hutan, industri serta kawasan rekreasi dan resort di daerah tersebut.

Untuk sementara ini, dia akan menempatkan mobil Damkar bantuan pemprov itu tidak jauh dari Kantor Satpol PP yang berada di Gedung Pemkab Bintan guna memudahkan pemeliharaan dan pengoperasiannya.