Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bersama Forkopimda Pastikan Perayaan Natal di Karimun Berjalan Aman dan Lancar
Oleh : Freddy
Selasa | 26-12-2023 | 11:09 WIB
Cek-PAM-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus bersama Forkopimda saat meninjau pengamanan malam Natal di sejumlah gereja pada Minggu (24/12/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres AKBP Fadli Agus bersama Forkopimda melakukan peninjauan ke sejumlah gereja saat perayaan malam Natal pada Minggu (24/12/2023).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan peryaaan Natal umat Kristiani di Kabupaten Karimun berjalan aman dan lancar.

Adapun sejumlah gereja yang ditinjau Kapolres bersama Forkopimda di antara HKBP Kapling, Gereja Ora Et Labora dan Gereja Santo Yosep. Peninjaun juga dilakukan di Pos PAM Coastal Area.

Kapolres menjelaskan, patroli dan peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek personel yang melaksanakan pengamanan di setiap gereja dan memastikan dalam pelaksanaan ibadah di setiap gereja berjalan aman, nyaman dan kondusif.

"Kami dari Polres Karimun juga mengucapkan selamat Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan, khususnya di Kabupaten Karimun dan mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas pada perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," ucap AKBP Fadli Agus.

Turut hadir dalam peninjauan itu, Staf Ahli Bupati Isnaini; Wakil Ketua DPRD Karimun Rasno; Danlanal TBK Letkol Laut (P) Anto Casanova, Danramil 01/Balai Kapten Parianto serta perwakilan sejumlah instansi vertikal.

Editor: Gokli