Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Ultah ke-12, Harris Hotel Batam Center Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Nongsa
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 23-11-2023 | 10:36 WIB
23-11_bersih-pantai-nongsa_0939238.jpg Honda-Batam
Management dan karyawan HARRIS Hotel Batam Center, sebagai bagian dari The Ascott Limited, menggelar aksi bersih-bersih pantai Nongsa pada Selasa (21/11/2023). (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotel Batam Center, sebagai bagian dari The Ascott Limited, mengadakan acara pembersihan pantai sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang menggugah hati.

Kegiatan bersih-bersih ini menjadi bukti konkret dari komitmen HARRIS Hotel Batam Center terhadap keberlanjutan lingkungan sekitar, sekaligus menyambut perayaan ulang tahun ke-12 HARRIS Hotel Batam Center.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa 21 November 2023 itu diikuti oleh management dan karyawan hotel bersama masyarakat, bersatu untuk menjaga kebersihan di 2 pantai Nongsa yang dikelola oleh warga sekitar, menunjukkan semangat gotong-royong yang tinggi dalam menjaga kelestarian lingkungan di Kota Batam.

"Kami sangat senang dapat berinteraksi dengan masyarakat lokal dalam inisiatif yang mencerminkan komitmen kami terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Harum Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

"Kegiatan CSR ini menandakan komitmen berkelanjutan kami terhadap pengelolaan lingkungan Batam," tambahnya.

Respon positif dari warga setempat menjadi bukti akan apresiasi atas partisipasi aktif HARRIS Hotel Batam Center dalam menjaga kebersihan pantai dan mengucapkan terima kasih atas upaya pembersihan pantai dan distribusi tong sampah yang dilakukan oleh HARRIS Hotel Batam Center.

HARRIS Hotel Batam Center, bersama The Ascott Limited, akan terus berperan aktif dalam mendukung lingkungan yang bersih dan sehat demi kebaikan masyarakat Batam.

Editor: Gokli