Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Ada Pemilihan Lurah dan Camat Terbaik se-Bintan
Oleh : arj/ypn
Rabu | 19-09-2012 | 21:09 WIB
Henrio_Karyadi__Kabag_Pemerintahan_Bintan.JPG Honda-Batam
Henrio Karyadi, Kabag Pemerintahan Pemkab Bintan. Foto: Arjo.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bintan akan memilih lurah, kepala desa dan camat terbaik tingkat kabupaten. Dimana tim penilai terdiri dari seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD), PKK serta melibatkan akademisi.


Henrio Karyadi, Kepala Kabag Pemerintahan Kabupaten Bintan kepada batamtoday di Tanjunguban, Rabu (19/9/2012) mengatakan, penilaian terhadap lurah, kades dan camat, untuk menentukan yang terbaik dilakukan oleh tim penilai yang akan turun langsung kelapangan terkait kepemimpinan yang bersangkutan di tengah masyarakat.

Dikatakan, dalam penilaian terhadap pemimpin tingkat lurah dan camat tersebut, salah satu yang dinilai adalah keperibadiannya dan pelayanan kepada masyarakat.

"Apa yang nantinya disampaikan kepada tim penilai, tentunya akan dikroscek kepada masyarakat langsung. Hal itu tentunya sebagai masukan bagi tim untuk memberikan penilaian kepada mereka yang dinilai," katanya.

Henrio menambahkan, pemilihan lurah dan camat terbaik dilakukan untuk memacu semangat dan kinerja mereka dalam memimpin daerahnya sehingga kepemimpinan mereka bisa benar-benar memberikan dampak positif terhadap masyarakatnya.