Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jenazah Jony dan Osnan Tiba di Batam
Oleh : ali/dd
Senin | 17-09-2012 | 16:42 WIB

BATAM, batamtoday - Jenazah Jony alias M. Yasin dan Osnan alias Tandi Ahmad, dua dari empat korban penembakan Polisi Diraja Malaysia telah tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (17/9/2012) sekitar pukul 15.20 WIB.


Kedatangan dua jenazah ini disambut oleh keluarganya, yakni Devi Tristia yang merupakan istri Jony dan Fitra Susanti, istri Osnan disertai dengan sejumlah kerabatanya.

Selain itu, tampak pula Wakil Wali Kota Batam Rudi yang turut serta dalam penyambutan dua jenazah warga Batam yang diterjang timah panas Polisi Diraja Malaysia dengan tuduhan melakukan perampokan.

Air mata langsung tumpah dari kelopak Santi, istri Osnan setelah melihat dua peti jenazah itu memasuki Terminal Kargo Bandara Hang Nadim. Hal yang sama, juga tampak dari Devi yang terlihat sangat berduka begitu melihat peti jenazah tersebut.

Keharuan seketika menyeruak di ruang Kargo Bandara Hang Nadim.

Hingga berita ini diunggah, kedua jenazah itu masih disemayamkan sesaat di ruang Kargo Bandara. 

Informasi yang diperoleh batamtoday, jenazah Osnan akan langsung dibawa ke kediamannya di Bengkong Pertiwi. Sementara, jenazah Jony akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk dilakukan otopsi ulang.