Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Sumpah Pemuda, MPC PP Kota Tanjungpinang Tabur Bunga di TMP Pusara Bhakti
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 28-10-2023 | 18:28 WIB
28-10_ziarah-PP-Tpi_023394398438.jpg Honda-Batam
MPC PP Kota Tanjungpinang Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Sabtu (28/10/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 sekaligus HUT Pemuda Pancasila ke-64 tahun 2023, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Batu 5, Kecamatan Bukit Bestari, Sabtu (28/10/2023).

Tabur bunga diawali oleh Hengky Heriawan selaku Ketua MPC PP Kota Tanjungpinang dan diikuti oleh MPO MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang Monang. Makam pejuang yang diziarahi pada kesempatan ini adalah HM. Sani dan H. Syahrul.

Sosok Para pejuang ini merupakan tokoh karismatik dan panutan karena dengan segala upaya tanpa lelah, dan kerja keras dengan mengorbankan segenap jiwa dan raga di masa lalu sehingga menjadikan Kepri sebuah Provinsi yang bisa kita nikmati hingga sekarang ini.

Dalam sambutannya, Hengky Heriawan berpesan kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur, dan memperhatikan serta membantu anggota pemuda pancasila yang membutuhkan bantuan.

"Untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mari bersama-sama kita mendoakan agar para pahlawan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT," ungkapnya.

Terlihat di lokasi Komandan Koti MPC PP Kota Tanjungpinang bung Anto menyiapkan pasukan yang hadir untuk berbaris rapi dan tertib dan acara berlangsung aman.

Editor: Yudha