Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Divpropam Polri Gelar Asistensi DP3D Propam Polres Karimun
Oleh : Freddy
Kamis | 26-10-2023 | 18:24 WIB
Divpropam-Polri1.jpg Honda-Batam
Kegiatan Asistensi DP3D Divpropam Polri di Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Supervisi Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri melakukan asistensi terhadap penyelesaian perkara disiplin (DP3D) Propam di Polres Karimun, Kamis (26/10/2023).

Supervisi dipimpin Kombes Pol Rahmat Budi Handoko beserta tim dan dihadiri Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, PJU Polres Karimun serta personel Propam Polres Karimun.

"Dengan adanya supervisi ini, diharapkan Seksi Propam Polres Karimun agar memperhatikan dan mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, serta memperhatikan apa yang disampaikan oleh Tim Supervisi Biro Provos Divpropam Polri supaya semakin baik lagi dalam hal administrasi, dan penegakkan disiplin terhadap anggota," ujar Wakapolres.

Sementara Ketua Tim Kombes Pol Rahmat Budi Handoko mengatakan kegiatan supervisi dilaksanakan untuk memberikan masukan dan konseling atau motivasi kepada rekan-rekan di kewilayahan serta juga memberikan warning atau pengawasan.

"Karena situasi sekarang berbeda dengan jaman dahulu, dimana apapun kejadian yang terjadi di wilayah akan langsung viral di medsos serta akan segera mungkin di monitor oleh Mabes Polri," ungkapnya.

Editor: Yudha