Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiba di Mapolres Karimun, AKBP Fadli Disambut Tradisi Pedang Pora
Oleh : Freddy
Rabu | 25-10-2023 | 17:48 WIB
kapolres-karimun117.jpg Honda-Batam
Tradisi Pedang Pora menyambut kedatangan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kedatangan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus yang menggantikan AKBP Ryky W Muharam disambut dengan tradisi pedang pora, Rabu (25/10/2023).

Kedatangan AKBP Fadli Agus ke Mako Polres Karimun diawali dengan pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan jajaran hormat dengan prosesi pedang pora.

Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Mako Polres Karimun dan ruangan Kapolres Karimun serta berikutnya laporan dari kesatuan Polres Karimun di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun.

Pada kesempatan itu, AKBP Ryky W Muharam mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Karimun yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi keamanan di wilayah Kab. Karimun.

"Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan seluruh personel Polres Karimun dan masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun," kata Ryky.

Ryky berpesan, agar jajaran Polres Karimun dapat terus memberikan dukungan kepada Kapolres Karimun yang baru guna menjadikan Polres Karimun yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara, AKBP Fadli Agus dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan program-program Kapolres Karimun sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota, mulai dari polsek daratan dan polsek pulau dan Polres Karimun dapat membantu tugasnya sehari-hari.

Setelah acara pisah sambut, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi pejabat utama dan para Kapolsek menghantarkan AKBP Ryky W. Muharam dengan diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Karimun yang akan beralih tugas ke Polda Lampung menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat.

Editor: Yudha