Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kodim Lamongan Bersama Masyarakat Gelar Karya Bakti Pemadatan Jalan Desa
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-09-2023 | 17:08 WIB
kodim-lamongan1111.jpg Honda-Batam
Karya bakti di Desa Dagan, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Sabtu (9/9/2023) pagi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Karya bakti yang berlangsung di Desa Dagan, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Sabtu (9/9/2023) pagi, turut melibatkan sejumlah pihak.

Karya bakti yang digagas oleh Kodim 0812/Lamongan tersebut, turut diikuti oleh personel Polri dan masyarakat setempat.

Sasaran karya bakti itu, adalah pemadatan jalan penghubung antara Desa Dagan dengan Desa Solokuro. Pemadatan jalan itu dilakukan untuk mempermudah akses warga.

"Karya bakti ini implementasi dari Kemanunggalan TNI dan rakyat. Kemanunggalan itu merupakan nafas TNI-AD selaku Satuan teritorial," ujar Pasiter Kodim, Kapten Chb Agung.

Sementara itu, adanya karya bakti tersebut mendapat apresiasi dari beberapa tokoh masyarakat. Seperti yang diucapkan Ngatwari, Kepala Desa Dagan.

Ngatwari menyebut, pemadatan jalan penghubung itu sangat penting demi menunjung perekonomian warga. Pasalnya, jalan penghubung itu merupakan salah satu akses utama jalur penghubung antar Desa.

"Tidak ada jalan lain. Warga melintasi jalan ini untuk bisa ke Desa tetangga,” jelasnya. “Kami mewakili masyarakat Dagan, sangat berterima kasih dengan adanya karya bakti ini," ucapnya.

Editor: Yudha