Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan Todong Wanita Bos Toko Sembako Pakai Pisau, Rp 200 Juta Melayang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 26-08-2023 | 08:04 WIB
A-ILUSTRASI-PENODONGAN.jpg Honda-Batam
Ilustrasi penodongan pakai pisau. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita pemilik usaha toko sembako di komplek Pasar Fanindo Tanjung Uncang jadi korban perampokan oleh karyawannya sendiri, Jumat (25/8) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Wanita itu ditodong pakai pisau oleh karyawannya yang saat itu tengah menemaninya menyetorkan uang ke bank di kawasan Fanindo, tak jauh dari usah toko sembakonya.

Saat membuat laporan di Polsek Batuaji, sang bos sembako mengaku diturunkan oleh pelaku di Jalan Sei Temiang ketika pelaku berusaha kabur bersama uang dan mobil operasional minibus Carry.

"Saya ditodong saat mau turun dari mobil (depan lokasi bank). Saya diancam dan disuruh diam saja. Dia kabur ke arah Sei Temiang saya diturunkan di pinggir jalan," ujar wanita bos toko sembako itu.

Saat hendak kabur, pelaku yang diketahui berinisial Pt ini juga berusaha merampas ponsel korban, namun tidak berhasil karena korban langsung lari ke luar dari jalan raya.

Kapolsek Batuaji AKP Sandi Pratama Putra membenarkan, adanya kejadian tersebut dan sampai malam tadi pihaknya memburu pelaku yang dilaporkan membawa kabur uang tersebut.

"Masih kami dalami. Kita masih memburu pelaku," ujarnya singkat.

Editor: Dardani