Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim Lamongan Tanamkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme ke Pelajar Ponpes
Oleh : Redaksi
Selasa | 22-08-2023 | 11:12 WIB
Dandim-Lamongan.jpg Honda-Batam
Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan memimpin berlangsungnya upacara rutin hari Senin yang digelar di Ponpes Roudlotul Muta'abidin, Kecamatan Solokuro, Senin (21/08/2023) pagi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan memimpin berlangsungnya upacara rutin hari Senin yang digelar di Ponpes Roudlotul Muta'abidin, Kecamatan Solokuro, Senin (21/08/2023) pagi.

Kegiatan bertajuk 'Senin Berkibar' itu juga diwarnai dengan adanya beberapa pesan yang disampaikan langsung Dandim.

Beberapa pesan yang disampaikan di antaranya terkait nasionalisme dan patriotisme. "Sebab, semua pelajar ini generasi penerus bangsa. Maka sangat penting saya sampaikan wawasan kebangsaan, patriotisme dan nasionalisme," kata Dandim.

Selain itu, Letkol Ketut Wira berujar, soal kedisiplinan pun tak kalah pentingnya dalam mendukung kesuksesan para pelajar untuk bisa meraih cita-cita.

Bahkan, dihadapan ratusan pelajar tersebut Dandim mewanti-wanti untuk tak sesekali mencoba apalagi masuk ke dalam pusaran narkotika.

"Kita ketahui bersama, narkotika itu dapat merusak masa depan bangsa. Maka dari itu, saya menghimbau para pelajar untuk menjauhi bahaya narkotika," tegasnya.

Editor: Gokli