Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT RI ke-78, Letkol Arm Wira: Mari Tingkatkan Persatuan
Oleh : Redaksi
Jumat | 18-08-2023 | 16:20 WIB
Dandim-Lamongan1111.jpg Honda-Batam
Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Wira Ketut Purbawan menghadiri perayaan HUT RI ke-78 di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan, Kamis (18/8/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Wira Ketut Purbawan menghadiri perayaan HUT RI ke-78 di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan, Kamis (18/8/2023) pagi.

Tasyakuran yang dihadiri oleh sejumlah pihak itu, dipimpin langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Acara tersebut, ditujukan sebagai wadah silaturahmi antar warga dan penyambung tali persaudaraan.

"Momentum kemerdekaan ini selayaknya dijadikan untuk membangun bangsa, khususnya Lamongan demi kemajuan dan kejayaan Kabupaten Lamongan," ujar Yuhronur Efendi.

Senada, Dandim Lamongan berujar perayaan HUT RI ini seakan menjadi penanda bagi semua pihak untuk bisa berinovasi, khususnya dalam berkontribusi positif demi kemajuan bangsa dan negara.

Tak kalah pentingnya juga, kata Letkol Ketut Wira, adalah menjaga Persatuan dan Kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Mari kita jaga serta kita tingkatkan persatuan dan kesatuan," pinta Dandim.

Editor: Yudha