Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tenaga Pendidik Harus Mampu Ciptakan Inovasi Mencetak Generasi Berkualitas
Oleh : Harjo
Jum\'at | 18-08-2023 | 14:04 WIB
193-bintan.jpg Honda-Batam
Bupati Roby Kurniawan bersama Sekda Ronny Kartika dan para pejabat fungsional yang baru di lantik, Jumat (18/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Roby Kurniawan melantik sebanyak 193 pejabat fungsional guru dan teknis, formasi 2022 di lingkup Pemkab Bintan. Pelantikan itu digelar di Aula Bandar Seri Bentan, Kantor Bupati Bintan, Jumat (18/8/2023).

Roby Kurniawan berharap, seluruh tenaga pendidik yang ada, diharapkan mampu menciptakan terobosan dan inovasi dalam menjawab tantangan di dunia pendidikan saat ini.

Selain itu, menunjukkan dedikasi terbaik, mencetak anak-anak jadi generasi terbaik, karena generasi muda yang akan melanjutkan estafet pembangunan ke depan. "Seluruh yang dilantik dapat menunjukkan kinerja terbaik. Karena PPPK yang dilantik adalah orang-orang terpilih," harapnya.

Lanjutnya, semuanya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para pendidik anak bangsa, meski jumlah materil tidak akan cukup jika dibandingkan dengan jasa yang telah diberikan. Karena pengabdian dalam memegang amanah dalam mendidik generasi muda.

Selain melantik tenaga pendidik, dalam kesempatan yang sama juga melantik sebanyak 24 personel Pemadam Kebakaran serta 7 orang Penyuluh Bidang Pertanian.

Editor: Gokli