Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan dan STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang Teken MoU Bidang Pendidikan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 18-08-2023 | 11:16 WIB
MoU-pendidikan.jpg Honda-Batam
Polres Bintan dan STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang teken MoU bidang Pendidikan, Rabu (16/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan bersama Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang menjalin kerja sama bidang pendidikan.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo dan Ketua STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang, Dr Endri Samopaka di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan pada Rabu (16/8/2023).

"Terima kasih saya ucapkan kepada STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang yang siap membantu Polri khususnya personel Polres Bintan untuk melanjutkan pendidikan kesarjanaan," ucap AKBP Riky Iswoyo.

Sementara itu, Dr Endri Samopaka, menyampaikan pihaknya siap menjalin kerja sama dengan Polres Bintan dan kerja sama tersebut juga terjalin sejak lama khusus di bidang SDM. "Kami siap membantu mengembangkan akademis Personel Polres Bintan. STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang juga telah banyak melahirkan sarjana dari personel Polres Bintan," katanya.

Penandatangan MoU ini disaksaikan Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang; Wakil Kepala I Bidang Akademik dan Kerja sama STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang, Ferizona dan PJU Polres Bintan serta perangkat STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang.

Editor: Gokli