Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambangi Kediaman Veteran, Bupati Bintan Berharap Generasi Muda Paham Sejarah
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 18-08-2023 | 10:12 WIB
sungkem-roby.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, saat menyambangi kediaman veteran, usai upacara peringatan HUT RI ke-78, Kamis (17/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Roby Kurniawan bersama jajaran FKPD Bintan menyambangi kediaman sejumlah veteran, usai melangsungkan upacara peringatan HUT RI ke-78 di Pulau Mantang, Kamis (17/8/2023).

Bupati mengatakan kunjungan ini juga sebagai bentuk penghormatan. Baginya anak cucu bangsa ini harus benar-benar memahami bagaimana pahit getirnya pengorbanan meraih kemerdekaan.

"Kita berkunjung hari ini bersama semua FKPD. Tentu sebagai bentuk penghormatan, kita memberi penghormatan kepada mereka orang-orang tua kita yang pada masanya dahulu telah mencurahkan baktinya pada bangsa," ungkap Roby di kediaman veteran Lahusana, Kampung Sungai Enam Laut.

Dikatakan Roby, saat ini bagaimana segenap komponen bangsa khususnya generasi muda bisa mengenal dan memahami sejarah. Dari situ lah akan dimulai semangat patriotisme untuk senantiasa mengabdikam diri pada negara.

"Atok sehat terus, doakan kami juga, doakan semuanya. Mohon petunjuk dan arahan kalau kami keliru atau khilaf dalam memajuka bangsa ini khususnya Kabupaten Bintan," tutur Roby.

Editor: Gokli