Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Tanjungpermai Semarakkan HUT RI ke-78 dengan Pawai Obor dan Lomba Hias Tumpeng
Oleh : Harjo
Kamis | 17-08-2023 | 16:37 WIB
222_pawai-obor-bintan_099874.jpg Honda-Batam
Pawai obor HUT RI ke 78 di RT 02/04 Kelurahan Tanjung Permai Bintan. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Perayaan HUT RI ke-78 di RT 02/04 Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kamis (17/8/2023), berlangsung semarak. Diisi berbagai kegiatan, mulai dari pawai obor, hingga perombaan menghias tumpeng.

Ketua RT 02/04 Tanjungpermai, Heriyono, menyampaikan, kegiatan perayaan HUT RI seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun bagi warga Tanjungpermai.

"Berbagai acara yang diselenggarakan melibat sedikitnya melibatkan 200 anak-anak dan dewasa, terutama saat diadakan pawai obor," ungkapnya.

Dikatakan, karena melihat antusias warga perumahan dalam merayakan HUT RI, tentunya menjadi motivasi hingga bisa terselenggaranya berbagai kegiatan setiap tahunnya. Semua warga bahu-membahu, termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa, demi suksesnya kegiatan.

"Tahun ini, kegiatan disemarakkan dengan pelaksanaan pawai obor, lomba menghias nasi tumpeng dan berbagai kegiatan anak-anak lainnya," terangnya.

Pada acara penutupan kegiatan HUT RI ke 78, akan diisi dengan hiburan, selaligus pengumuman pemenang dari hasil perlombaan, serta penyerahan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia.

"Semoga acara HUT RI dari masa ke masa bisa terus dilaksanakan, karena kegiatan seperti juga menjadi ajang mempererat tali persaudaraan antar sesama warga," harapnya.

Editor: Gokli