Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan di Polres Karimun
Oleh : Freddy
Rabu | 12-07-2023 | 17:24 WIB
Puslitbang-Karimun1.jpg Honda-Batam
Tim Pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) melakukan penelitian indeks pembangunan kesehatan di Polres Karimun, Rabu (12/7/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) melakukan penelitian indeks pembangunan kesehatan di Polres Karimun, Rabu (12/7/2023).

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Frans Tjahjono selaku ketua tim, Prof Dwi Purwoko selaku konsultan, Ipda Rachmat Taufik dan Penata TK.1 Fajar Istiono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Karimun, AKP Binsar Samosir dan personel Polres Karimun .

Dalam melaksanakan penelitian, Tim Puslitbang Polri mengadakan pengisian kuisioner terhadap personel Polres Karimun terkait kondisi Kesehatan, perilaku Kesehatan, akses pelayanan kesehatan serta kesehatan lingkungan tempat tinggal.

"Maksud dan tujuan penelitian ini adalah untuk mencari data, masukan dan informasi terkait pembangunan Kesehatan Pegawai Negeri pada Polri (PNPP), serta faktor resiko dan perkembangan upaya pembangunan Kesehatan bagi PNPP sebagai bahan dalam merumuskan role model indeks pembangunan kesehatan Polri," ujar Kombes Frans Tjahjono.

Editor: Yudha