Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Higgs Domino Island Terus Beroperasi Secara Normal
Oleh : Redaksi
Kamis | 06-07-2023 | 13:24 WIB
HDI-00.jpg Honda-Batam
Kabar penutupan aplikasi Higgs Domino Island di Indonesia yang termuat dalam postingan akun palsu Higgs Domino di Facebook. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Admin resmi Higgs Domino Island menuturkan aplikasi permainan yang mereka kelola tetap beroperasi secara normal.

Hal ini disampaikan sehubungan dengan beredarnya kabar penutupan aplikasi Higgs Domino Island di Indonesia yang termuat dalam postingan akun palsu Higgs Domino di Facebook. Informasi tersebut menyampaikan bahwa server Higgs Domino Island akan ditutup dan seluruh pemain tidak bisa login lagi.

"Informasi tersebut tidak benar alias hoax dan akun yang mengatasnamakan Higgs Domino adalah akun palsu. Akun Facebook resmi Higgs Domino hanya melalui tautan https://www.facebook.com/dominoisland," tulis Admin resmi Higgs Domino, dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi BATAMTODAY.COM, Kamis (6/7/2023).

Dijelaskan dalam keterangan resmi itu, informasi hilangnya Higgs Domino dalam Google Play, lantaran pemeliharaan aplikasi (maintenance) untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih lengkap dan menarik bagi para pemain Higgs Domino.

"Dapat kami informasikan bahwa saat ini, Higgs Domino Island terus beroperasi secara normal dan stabil. Pantau dan ikuti Fanpage Facebook kami di https://www.facebook.com/DominoIsland/ untuk berita event terbaru. Selamat bermain!" tutup keterangan resmi itu.

Editor: Gokli