Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kado Sederhana dari Koramil Dawan untuk Polri
Oleh : Redaksi
Senin | 03-07-2023 | 11:24 WIB
kado_sederhana-koramil-01.jpg Honda-Batam
Danramil Dawan Kapten Cba I Ketut Sudiarta menyerahkan langsung kado HUT Bhayangkara ke-77 kepada Kapolsek AKP I Komang Susiawan. "Ini sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan kami dalam menjaga stabilitas di wilayah," ujar Kapten Ketut. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Klungkung - Rangkaian momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-77 masih bergulir dan diwarnai nuansa sinergitas TNI-Polri. Seperti adanya pemberian kado berupa kue tart oleh pihak Koramil Dawan, Kodim 1610/Klungkung, untuk aparat Polsek setempat.

Penyerahan kue kue tart tersebut dilakukan langsung oleh Danramil Dawan, Kapten Cba I Ketut Sudiarta, pada Sabtu (01/07/2023). "Ini sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan kami dalam menjaga stabilitas di wilayah," ujar Kapten Ketut.

Kedatangan aparat Koramil di Mapolsek Dawan tersebut mendapat sambutan hangat dari Kapolsek AKP I Komang Susiawan. Komang juga mengaku, selama ini pihak Koramil selalu bersinergi dengan pihak Polsek.

Bahkan, kata Komang, ia berharap adanya peringatan HUT Bhayangkara saat ini bisa menambah kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin cukup baik.

"Terima kasih pada Pak Danramil. Kami berharap, keakraban ini bisa menambah sinergitas dan kekompakan yang sudah terjalin," ungkapnya.

Editor: Gokli