Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-77
Oleh : Freddy
Sabtu | 01-07-2023 | 16:04 WIB
Hari-Bhayangkara1.jpg Honda-Batam
Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar upacara dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Karimun, Sabtu (1/7/2023).

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol dan dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, ketua DPRD kabupaten Karimun, Muhammad Yusup Sirat, Forkompinda Kabupaten Karimun dan instansi terkait, kepala dan Direktur BUMN, ormas, Bhayangkari cabang Karimun, tokoh masyarakat serta purnawirawan Polri.

Adapun tema Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini adalah "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju"

Usai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang dilaksanakan di gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun.

Dalam sambutannya Wakapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polres Karimun menjadi lebih baik.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023, dan sangat mengapresiasi Polri khususnya Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas terjaga dengan baik

"Melalui perayaan Hari Ulang Tahun Polri yang ke-77 ini mari kita bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun ini serta apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi," ujar Aunur Rafiq.

Dalam kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng serta kue yang diserahkan kepada personel tertua dan termuda Polres Karimun.

Dan pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan reward dan penghargaan kepada masyarakat peduli kamtibmas dan personel Polres yang berprestasi.

Editor: Yudha