Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat, Warga Minta Polsek Moro Tingkatkan Patroli ke Pulau-pulau
Oleh : Freddy
Jumat | 30-06-2023 | 17:08 WIB
Polsek-Moro1.jpg Honda-Batam
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Moro. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim dan jajaran gelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Moro, Jumat (30/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Pulau Moro Bapak Johan, BPD Pulau Moro, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, PKK dan masyarakat setempat.

Samsudin, salah satu warga menyampaikan saat ini banyak pengaruh lingkungan yang tidak baik. Sehingga dia berharap agar personil polsek melakukan patroli ke pulau-pulau.

"Serta pengecekan kepada pemuda-pemuda yang berkumpul agar tidak melakukan hal kriminal dan penggunaan narkoba," kata Samsudin.

Menanggapi hal itu, Kapolsek mengatakan akan menidaklanjuti masukan dari warga. "Kita akan tindaklanjuti masukan tesebut," ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Moro.

"Atau bisa juga melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya," pungkasnya.

Editor: Yudha