Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Idul Adha 1444 H, Polres Bintan Qurban Tiga Ekor Sapi
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 29-06-2023 | 17:55 WIB
Polres-bintan-kurban1.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan sapi kurban Idul Adha 1444H. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, bertepatan momentum Idul Adha 1444 H Polres Bintan melakukan pemotongan 3 ekor sapi yang dilaksanakan di halaman Mesjid Darul Muttaqin Mapolres Bintan, pada Kamis (29/6/2023).

Tiga ekor sapi tersebut merupakan dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan keluarga, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang serta Pejabat Utama Polres Bintan, Personil Polres Bintan dan Keluarga besar Polres Bintan.

"Penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan oleh panitia yang terdiri dari personil Polres Bintan," ujar Kapolres.

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini pihaknya melakukan penyembelihan terhadap 3 ekor sapi untuk dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

"Setelah dilakukan penyembelihan, panitia langsung mendistribusikan kepada warga penerima yang merupakan masyarakat yang tinggal di sekitar Mapolres Bintan," papar Riky.

Riky bersyukur pada tahun ini Polres Bintan dapat melakukan penyembelihan hewan kurban sebagai wujud syukur ketaqwaan ibadah para personel yang beragama islam serta dapat membantu mambagi kebahagiaan bagi siapa saja yang berhak menerima daging kurban pada momentum Idul Adha 1444H.

"Kami berharap dengan tersalurkannya bantuan daging kepada masyarakat, dapat memperkuat tali silaturrahmi antar personil serta bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan," timpal Riky.

Editor: Yudha