Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Idul Adha 1444 Hijriyah

Polres Karimun Sembelih Hewan Kurban 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing
Oleh : Freddy
Kamis | 29-06-2023 | 15:24 WIB
polres_karimun_korban_kambing_sapi.jpg Honda-Batam
Polres Karimun melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 8 ekor di asrama Polres Karimun Kelurahan Kapling. Kamis (29/6/2023) (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Polres Karimun dan jajaran melaksanakan penyembelihan 8 ekor hewan kurban di asrama Polres Karimun Kelurahan Kapling, Kamis (29/6/2023). Adapun 8 ekor hewan kurban tersebut, terdiri dari 6 ekor sapi dan 2 ekor Kambing

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Karimun dan personel Polres Karimun.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban diawali dengan zoom dari Mabes Polri dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hewan kurban kepada panitia pemotongan hewan kurban

"Sebanyak 400 kupon disebarkan kepada masyarakat dan kaum dhuafa yang akan menerima daging," ungkap Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol.

Ia menjelaskan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 dengan tema "Idul Adha meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang presisi".

"Polres Karimun juga menyerahkan 1 ekor sapi kepada Rutan Kabupaten Karimun dan semoga hewan qurban yang kami sebarkan ini menjadi berkah bagi yang membutuhkan," tutup Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol.

Editor: Surya