Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

72 Personel Polres Karimun Diterjunkan Amankan Salat Iduladha 1444 H di Beberapa Masjid
Oleh : Freddy
Kamis | 29-06-2023 | 11:20 WIB
salat-Iduladha-1444.jpg Honda-Batam
Personel Polres Karimun saat mengamankan salat iduladha 1444 H di sejumlah masjid, Kamis (29/6/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menerjunkan sebanyak 72 personel untuk pengamanan Salat Iduladha 1444 H di beberapa masjid se-Kabupaten Karimun, Kamis (29/6/2023).

Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Shallahuddin, menyampaikan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan sehingga berjalan dengan aman dan nyaman.

"Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Salat Iduladha berjalan lancar, aman dan nyaman," kata Kompol Shallahuddin.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah Salat Iduladha.

Menurutnya sebagai aparat keamanan Polri tetap hadir di tengah-tengah aktivitas masyarakat apalagi perayaan-perayaan hari besar agama tentunya masyarakat sangat membutuhkan.

"Semoga dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat," pungkasnya.

Menurutnya sebagai aparat keamanan Polri tetap hadir di tengah-tengah aktivitas masyarakat apalagi perayaan-perayaan hari besar agama, masyarakat sangat membutuhkan.

Editor: Gokli