Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Gelar TFG Jelang Event OCBC National Champion 2023
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 28-06-2023 | 18:49 WIB
TFG-Bintan11.jpg Honda-Batam
Polres Bintan Gelar Tactical Floor Game (TFG) jelang pelaksanaan event OCBC National Championship. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Resor Bintan melaksanakan Tactical Floor Game (TFG) jelang pelaksanaan event OCBC National Championship (road race) yang akan dilaksanakan pada (2/7/2023) mendatang.

Pelaksanaan Tactical Floor Game(TFG) tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi dihadapan Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang.

Kabagops memaparkan secara rinci pelaksanaan OCBC National Championship serta penempatan personil yang melakukan pengamanan di lapangan.

Setelah dilakukan Tactical Floor Game(TFG) dilanjutkan dengan Apel Gelar pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Bintan.

Setelah pelaksanaan Apel Gelar pasukan Wakapolres Bintan bersama rombongan langsung mengecek rute atau jalur yang akan dilalui oleh peserta OCBC National Championship beserta petugas pengamanan di lokasi jalur.

Sementara Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang mengatakan bahwa kegiatan OCBC National Championship merupakan salah satu agenda internasional dibidang olahraga sepeda, selanjutnya beliau menyampaikan kepada seluruh Perwira pengendali dan personil Polres Bintan untuk melakukan tugas sebaik -baiknya.

"Kegiatan yang akan dilaksanakan ini adalah kegiatan yang bersifat internasional dibidang olahraga sepeda dan kepada perwira pengedali serta personil Polres Bintan untuk melakukan tugas sebaik-baiknya," kata M Tahang.

M Tahang menyampaikan kepada personil Polres Bintan yang berada dilapangan untuk menjaga prilaku, sikap tampang, menjalin sinegitas antara instansi terkait, dan untuk personil selalu menghimbau kepada masyarakat dikarenakan pada saat kegiatan dimulau akan dilaksanakan penutupan rute dan pengalihan arus.

"Saya berharap kepada seluruh personil yang nanti turun kelapangan untuk menjaga sikap tampang dan prilaku, menjalin sinegitas antara instasi terkait, kemudian selalu menghimbau kepada masyarakat pada saat kegiatan dimulai akan dilaksanakan penutupan rute dan pengalihan arus jalan raya," pungkasnya.

Editor: Yudha