Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pocil Karimun Raih Juara 2 Lomba Pocil Polda Kepri
Oleh : Freddy
Minggu | 25-06-2023 | 16:17 WIB
pocol_karimun-020213.jpg Honda-Batam
Polisi Cilik Polres Karimun, dari Sekolah Dasar (SD) Cahaya Meral, berhasil meraih juara 2 pada lomba Polisi Cilik (Pocil) yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Sabtu (24/6/2023).

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polisi Cilik Polres Karimun, dari Sekolah Dasar (SD) Cahaya Meral, berhasil meraih juara 2 pada lomba Polisi Cilik (Pocil) yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Sabtu (24/6/2023)

Lomba Pocil tingkat SD, yang diselenggarakan Polda Kepri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, diikuti seluruh jajaran Polda Kepri dihadiri oleh Dirlantas Polda Kepri, para Kasat Lantas Polres Karimun dan jajaran, orang tua Pocil eserta lomba.

Kasatlantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian A. L, S.Tr.K., S.I.K., MM menyampaikan, Pocil Polres Karimun dari SD swasta Cahaya berhasil meraih juara 2. Sedangkan untuk juara pertama diraih SD 006 Batam Kota, dan juara 3 SD 001 Sengkuang Batam perwakilan dari Polresta Barelang.

Ia menjelaskan, hasil yang diraih oleh Pocil binaan Satlantas Polres Karimun tersebut merupakan buah dari keseriusan serta kedisiplinan para Pocil yang giat berlatih serta pembina yang tulus memberikan materi pelatihan.

"Alhamdulillah, dapat juara 2. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras para Pocil yang rajin berlatih dan para pembina yang serius dan tulus memberikan materi pelatihan. Semoga apa yang diraih saat ini bisa kami pertahankan dan tingkatkan," pungkasnya.

Editor: Surya