Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Tebing Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat di Pulau Karimun Anak
Oleh : Fredy
Jumat | 23-06-2023 | 12:40 WIB
AR-2023-1001-Polsek-Tebing.jpg Honda-Batam
Polsek Tebing Polres Karimun Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat di Pulau Karimun Anak. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Tebing Polres Karimun membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang bermukim di pulau Karimun anak, Jumat (23/6/2023).

Pembagian 13 paket sembako di pulau Karimun Anak yang terletak di perbatasan dengan negara Malaysia dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebing, AKP M.Djaiz.

Selain menyambut Hari Bhayangkara ke 77, pembagian paket sembako dilaksanakan Polsek Tebing kepada masyarakat ini karena ada sejumlah komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga

"Bantuan sosial sebanyak 13 paket sembako ini dengan sasaran masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan terkhususnya masyarakat yang berada di pemukiman di pulau perbatasan Karimun Anak," ujar Kapolsek Tebing AKP M. Djaiz.

Selain membagikan paket sembako, Polsek Tebing juga memasang dan mengibarkan bendera merah putih di pulau Karimun Anak.

Menurut Kapolsek Tebing, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan juga sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

"Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolsek Tebing AKP M Djaiz mengakhiri.

Editor: Dardani