Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Bintan Gelar Event Fun Run Difabel
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 22-06-2023 | 20:01 WIB
SLBN-Bintan1.jpg Honda-Batam
Event Fun Run Difabel Polres Bintan di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Bintan melaksanakan Event Fun Run Difabel, Rabu (21/6/2023) kemarin.

Sebelum pelaksanaan lomba terlebih dahulu dilakukan apel bersama yang diikuti Ketua Pelaksana Lomba, Kasat Narkoba Polres Bintan Iptu Syofian Rida, peronil Polres Bintan, Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bintan Deritawati beserta guru dan peserta didik.

Dalam sambutannya, Kepsek mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan berterima kasih karena telah mengadakan lomba yang melibatkan siswa SLB Bintan.

"Saya selaku perwakilan dari pihak sekolah, mengharapkan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu polisi agar ke depannya semakin baik dan semakin dekat dengan masyarakat sehingga Polri semakin dicintai masyarakat," ujarnya.

Sementara, Iptu Syofian Rida mengatakan bahwa kegiatan ini adakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023.

"Harapan besar kami tentunya juga semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia, terkhususnya Polres Bintan dapat semakin jaya dan dicintai masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha