Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Sore Hari di Panggung Rakyat Sri Kemuning
Oleh : khn/dd
Senin | 03-09-2012 | 16:38 WIB

KARIMUN, batamtoday - Suasana sore hari, dimanfaatkan warga Karimun untuk bersantai ria, menikmati angin laut di lapangan Panggung Sri Kemuning Karimun, Senin (3/9/2012).


Berbagai aktifitas dilakukan warga lokasi itu. Mulai dari duduk saja sembari menikmati terpaan angin laut, berjualan, bersepatu roda, bermain layangan hingga  dimanfaatkan muda-mudi Karimun untuk memadu asmara memanfaatkan lokasi tersebut buat 'mojok'.

Seiring bergulirnya mentari ke ufuk Barat,maka satu persatu warga beranjak dari lapangan Panggung Rakyat Sri Kemuning tersebut.

Namun kesibukan akan terlihat disepanjang Jalan Lingkar Karimun. Masing-masing pedagang, mulai berkemas menyiapkan dagangannya menanti gelapnya malam.

Panganan yang dijajakanpun beragam bentuk dan rasanya. Bahkan di sepanjang Jalan Lingkar atau yang lebih dikenal dengan Pantai Gloria (GL) itu, semua jenis makanan dapat kita temui.

Begitulah suasana keseharian di Jalan Lingkar Karimun, sehingga lokasi ini menjadi satu-satunya tujuan setelah menjalankan rutinitas kerja di siang harinya.