Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menderita Stroke, Nenek Maimunah Terima Bantuan dari Polres Karimun
Oleh : Freddy
Jum\'at | 09-06-2023 | 19:36 WIB
kompol-petra.jpg Honda-Batam
Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol saat menyerahkan bantuan kepada nenek Maimunah (80) penderita stroke di Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Jumat (9/6/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Nenek Maimunah (80) warga RT02/RW01 Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, penderita penyakit stroke menerima bantuan tali asih dan sembako dari Polres Karimun, Jumat (9/6/2023).

Bantuan itu diserahkan langsung Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol didampingi Kapolsek Tebing, AKP Djaiz. Bantuan ini merupakan program Jumat Berkah Polres Karimun dalam menyongsong HUT Bhangkara ke-77 tahun 2023.

Dikatakan Wakapolres, berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamak, Brigadir Amry, diketahui Nenek Maimunah yang telah janda ini mengalami stroke ringan sehingga mengakibatkan sulit melakukan kegiatan atau aktivitas sehari-hari.

"Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari Ibu Maimunah," kata Kompol Petra.

Wakapolres menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara Nenek Maimunah mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Karimun dan jajaran yang telah menyambangi dan memberikan tali asih dan Bansos. "Terima kasih banyak Ibu Wakapolres atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Ibu," ucap Nenek Maimunah.

Editor: Gokli