Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sani Minta Seluruh Warga Tingkatkan Silaturahim
Oleh : chr/dd
Jum'at | 31-08-2012 | 17:13 WIB
sani.JPG Honda-Batam
Gubernur Provinsi Kepri HM Sani.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Gubernur Provinsi Kepri HM Sani meminta seluruh warga Kepri terus meningkatkan silaturahim. Hal itu dikatakan, HM.Sani dalam Acara halal bihalal Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri bekerjasama dengan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Jumat (31/8/2012).


Sani yang didaulat menjadi khatib shalat Jumat di Mesjid Sultan Riau dalam pesannya juga meminta, agar masyarakat kepri dapat mengedepankan tali silahturahmi khususnya terhadap sesama umat Muslim.

"Banyak manfaat yang kita peroleh dai jalanya, serta terjalinya silahturahmi, khususnya dalam meningkatkan sifat dan rasa kekeluargaan diantara sesama umat Manusia," kata Sani.

Melalui silaturahmi sebagaimana yang dilakukan, Sani berharap akan tercipta situasi dan kondisi yan aman, damai dan tentram di Provinsi Kepri.

Kebersamaan itu adalah nilai yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan. Oleh sebab itu, hendaknya setiap warga dapat selalu meningkatkan silahturahmi, yang dapat menguntungkan masyarakat itu sendiri.

"Setiap umat yang menjalankan silahturahmi akan mendapatkan ridho dari Allah SWT, Dan  akan membuat orang yang kita kunjungi merasa bahagia hingga rasa cinta kasih, kebersamaan dan kekeluargaan akan terus meningkat," jelasnya.

Selain dihadiri sejumlah tokoh, halal bi halal ini juga dihadiri sejumlah kepala SKPD Provinsi Kepri, Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A Manan serta sejumlah pejabat instansi vertikal lainnya.