Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungan Wako ke Dinas-dinas Tampung Aspirasi Pegawai
Oleh : ron/dd
Jum'at | 31-08-2012 | 12:19 WIB

BATAM, batamtoday - Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengadakan kunjungan ke berbagai dinas yang dilaksanakan selama seminggu ini bertujuan untuk menjalin silaturahim sekaligus menampung aspirasi dari para pegawai.


Dijelaskan Dahlan, di Sekupang terdapat kantor Dinas antara lain Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas KP2K, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas UKM dan Pemadam Kebakaran.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut, lanjut Dahlan yang pertama untuk bersilaturahim dengan para pegawai, apabila selama ini ada kesalahan agar saling memaafkan. Selanjutnya memberikan motivasi agar seluruh pegawai lebih giat dalam bekerja, terutama yang bergerak di bidang pelayanan kepada masyarakat.

"Kami memotivasi pegawai agar bekerja lebih giat lagi," kata Dahlan.

Selama kunjungan di Dinas-Dinas, banyak aspirasi yang ditampung dan jadi masukan, bagaimana tugas teknis capil, arus mudik dan kebijakan di masyarakat. Ada juga masalah internal. Ada pegawai yang mengeluh sudah lama bekerja tidak mendapatkan jabatan juga, tidak diperhatikan.

"Semua itukan bisa jadi masukan bagi saya, manfaatnya sangat banyak," terang Dahlan.