Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sempena Harkitnas, Kapolres Bintan Beri Penghargaan Personel Berprestasi
Oleh : Harjo
Senin | 22-05-2023 | 12:48 WIB
polisi-bintan.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo saat menyerahkan piagam penghargaan kepada personel berprestasi periode Maret dan April 2023, usai upacara peringatan Harkitnas ke-115 tahun 2023, Senin (22/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023, sekaligus pemberian penghargaan terhadap personel berprestasi di Lapangan Apel Mapolres Bintan, Senin (22/5/2023).

Upacara Harkitnas ke-115 dipimpin langsung Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Bintan serta seluruh personil Polres Bintan.

Kapolres membacakan amanat Plt Menteri Komunikasi dan Informatika, antara lain pada 5 Mei 2023, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan status Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) atau darurat Kesehatan global untuk Covid-19 secara resmi dicabut.

"Ini menjadi momentum untuk memaknai Harkitnas ke-115, sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi," katanya.

Dilaksanakan Harkitnas tahun 2023, mengusung tema 'Semangat Untuk Bangkit', bangkit dari situasi buruk yang telah dialami selama 3 tahun terakhir yaitu pandemi Covid-19. Semua harus saling bahu-membahu untuk dapat bangkit melalui krisis global, baik itu kesehatan, perekonomian dan lainnya.

Dalam momentum Harkitnas, Kapolres Bintan juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Bintan yang berdedikasi baik, dalam melaksanakan tugas periode bulan Maret yang diberikan kepada Ipda Borlan Samosir dan Briptu M Agung Tamtomy, serta untuk bulan April diberikan kepada Ipda JM Sirait dan Briptu Wenda Prayugo.

Penerima penghargaan, diharapkan agar personel lebih meningkatkan prestasi yang sudah baik, terutama dalam pelaksanaan tugas. Serta dapat menjadi contoh dan menjadi motifasi personel lain, dalam melaksanakan tugas.

Editor: Gokli