Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Harkitnas, PWI Bintan Bersama Pengusaha Berbagi Beras kepada Warga Kurang Mampu
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 20-05-2023 | 16:36 WIB
IMG-20230520-WA0049.jpg Honda-Batam
Kegiatan baksos pembagian baras dari PWI Bintan dan pelaku usaha kepada warga kurang mampu di Tanjunguban. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan bersama pengusaha melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu di Tanjunguban, Sabtu (20/5/2023).

Ketua PWI Bintan, Harjo menyampaikan dalam rangka hari Kebangkitan Nasional 2023, PWI Bintan membagikan sebanyak 75 kampit beras atau kepada 75 orang penerimanya.

"Beras yang dibagikan per kampit berisi 10 kg, ini sebagai media siraturahmi antara PWI Bintan bersama sejumlah pelaku usaha yang ada di Bintan untuk masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini sebagai bukti dan bentuk terjalinnya komunikasi dan kersajama PWI Bintan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Hadi Yeo, salah satu perwakilan dari pelaku usaha di Bintan mengatakan pihaknya bekerjasama dengan PWI Bintan untuk melaksanakan bakti sosial karena PWI Bintan kerap melaksanakan kegiatan sosial dan tepat sasaran.

"Kita melihat sebelumnya, bakti sosial baik bedah rumah, bakti sosial pembagian sembako lebih tepat sasaran dan langsung kepada para penerimanya. Semoga ke depan bisa dilaksanakan dengan lebih maksimal lagi," katanya.

Editor: Yudha