Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lantik Dirut RSUD Bintan, Roby Minta Segera Perbaiki Layanan yang Dikeluhkan Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 20-05-2023 | 09:23 WIB
roby_lantik-kepala-rsud-020213.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan saat melantik Bambang Utoyo menjadi Direktur Utama (Dirut) RSUD Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Bambang Utoyo menjadi Direktur Utama (Dirut) RSUD Bintan, setalah tujuh bulan lamanya rumah sakit tersebut dinahkodai oleh Plt Dirud RSUD Bintan Royhan.

Usai pelantikan, Roby meminta agar Bambang bisa langsung melaksanakan tugas dan mengevaluasi pelayanan yang selama ini mejadi keluhan masyarakat. Roby berharap jabatan direktur yang diamanahkan bisa benar benar dijadikan amanah, sehingga mampu membawa rumah sakit menjadi lebih maju.

"Saya harap gas pol, berikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Apa yang menjadi keluhan masyarakat segera dievaluasi dan diperbaiki, agar masyatakat benar benar mendapat pelayanan yang terbaik," imbuh Roby usai melantik Bambang, di RSUD Bintan, Jumat (19/5/2023).

Sebelumnya, usai menyerahkan SK Pelantikan, Bupati Roby juga menyampaikan pesan tegas bahwa dirinya tidak akan mentolerir siapa pun orangnya. Sebab yang dibutuhkan adalah pengabdi yang benar-benar memahami dan mampu menerapkan pelayanan.

Dalam SK Bupati Bintan Nomor 812.2/85/BKPSDM-MP/2023 tertanggal 19 Mei 2023 ditetapkan dr. Bambang Utoyo, M.Ap sebagai Direktur Utama RSUD Bintan. Keputusan tersebut juga menyebutkan delapan nama Pejabat Administrator dab Pejabat Pengawas lainnya.

Editor: Dardani