Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Beri Tali Asih kepada Warga Lubuk Semut
Oleh : Freddy
Jumat | 19-05-2023 | 19:56 WIB
IMG-20230519-WA0083.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam serahkan tali asih kepada Bapak Udarsad. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pada kegiatan Jumat Berkah, Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam berikan tali asih dan bantuan sembako kepada Bapak Udarsad (83) yang sudah lama terbaring sakit karena menderita diabetes sehingga kakinya di amputasi.

Bantuan tersebut diantarkan langsung Kapolres bersama Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Sasmintoro ke kediaman Bapak Udarsad di RT 01/RW 01, Kel. Lubuk Semut, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Jumat (19/5/2023).

"Saat ini Pak Udarsad dan keluarga sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan. Semoga dengan adanya program Jumat Berkah ini dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Udarsad," ujar Kapolres.

Ia menjelaskan hawa kegiatan Jumat Berkah ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Terima kasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak," kata Camat Karimun Agung Jati Kusuma mewakili keluarga Bapak Udarsad.

Editor: Yudha