Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT RI ke-67

Satker Pelabuhan Domestik akan Gelar Lomba Tangkap Bebek di Laut
Oleh : ron/dd
Kamis | 30-08-2012 | 14:19 WIB

BATAM, batamtoday - Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67, Satuan Kerja (Satker) Pelabuhan Domestik akan menggelar beragam lomba yang bisa diikuti oleh seluruh warga. Pemenang akan mendapat hadiah-hadiah menarik.


"Acaranya akan kita gelar pada hari Minggu tanggal 2 September mendatang mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Tujuannya untuk merayakan Kemerdekaan bangsa Indonesia," kata Deni, Wakil Kepala Satker Pelabuhan Domestik Sekupang, Kamis (30/8/2012).

Adapun lomba yang akan digelar antara lain panjat pinang, balap karung, lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol dan menangkap bebek dalam air laut. Lomba ini bisa diikuti oleh orang dewasa maupun anak-anak.

"Paling menarik itu, lomba menangkap bebek di laut dan lomba panjat pinang," ujar Deni.

Bagi pemenang lomba akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik berupa barang maupun uang tunai. Untuk lomba panjat pinang hadiahnya sepeda, ada jug hadiah barang-barang elektronik serta banyak hadiah door prize lain. Sedangkan lomba menangkap bebek di laut dan tarik tambang mendapatka hadiah uang tunai.

"Pesertanya terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya pendaftaran untuk peserta," tutur Deni.