Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Supaini, Ibu Penderita Stroke dan Cacat di Kundur Terima Bantuan dari Kapolres Karimun
Oleh : Freddy
Jumat | 12-05-2023 | 13:59 WIB
kasih-bantuan2.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam saat menjenguk Supaini dan memberikan bantuan, Jumat (12/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Selain Jumat Curhat bersama warga Pulau Kundur, Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, juga menyempatkan diri memberikan bantuan kepada seorang ibu, Supaini (67) yang menderita stoke hingga mengalami kecacatan setahun belakangan ini.

Pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan itu salah satu program andalan Polres Karimun, yakni Jumat Berkah. Tak sedikit warga yang sudah dibantu dengan adanya program tersebut.

Dikatakan Kapolres Karimun, bantuan untuk Supaini disipakan setelah mendapat laporan dari Bhabinkamtikmas Kelurahan Tanjung Batu Kota, Bripda Kurniawan. Di mana, Supaini yang tinggal di RT04/RW02, sudah lama menderita stroke dan penyakit komplikasi lainnya.

Dengan berbagai penyakit yang menggeroti tubuhnya, Supaini sampai mengalami kecacatan dan setahun belakangan ini hanya bisa terbaring di tempat tidur.

"Ibu Supaini dan keluarganya sangat membutuhkan uluran bantuan dan perhatian dari pemerintah," ujar AKBP Ryky W Muharam, Jumat (12/5/2023).

Kapolres berharap, dengan adanya program Jumat Berkah dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari Ibu Supaini. Hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara M Arif, suami dari Supaini, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang telah menyambangi mereka dan memberikan tali Asih maupun bantuan sosial. "Terima kasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak," ucap M Arif.

Editor: Gokli