Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Desa Sebong Pereh Apresiasi Program Jumat Curhat Polres Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 28-04-2023 | 16:32 WIB
JC-Sebong-Pereh.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo saat Jumat Curhat di Desa Sebong Pereh, Jumat (28/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Program 'Jumat Curhat' yang masih rutin dilakukan Polres Bintan, hingga saat ini, menuai apresiasi dari masyarakat, lantaran program ini dinilai sangat bermanfaat.

Apresiasi itu disampaikan salah satu warga Desa Sebong Pereh, Yono, saat bertemu langsung dengan Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo dan jajaran, yang saat itu menggelar Jumat Curhat di desa tersebut, Jumat (28/4/2023).

Yono mengaku sangat terbantu dengan adanya Jumat Curhat ini. Di mana, dia dan wara lainnya bisa menyampaikan langsung tentang kurang lebihnya pelayanan yang diberikan Polres Bintan selama ini.

"Saya ingin manyampaikan terima kasih kepada Polres Bintan, yang sudah mau meluangkan waktunya maski dalam perayaan lebaran, tetap bertugas menjaga di pelabuhan dan segala penjuru Kabupaten Bintan," ucap Yono.

Menanggapi hal itu, Kapolres Bintan mengatakan sudah menjadi tugas Polisi dalam melayani masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. "Kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat apalagi disaat mudik lebaran dan adanya arus balik," kata AKBP Riky Iswoyo.

Lanjutnya, saat ini Polres Bintan sedang melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2023 yang salah satu tujuannya adalah menciptakan Kamseltibcar Lantas agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik maupun balik.

"Kepada masyarakat yang pulang ke daerah asalnya, selalu berhati-hati selama di perjalanan agar sampai dengan selamat di tempat tujuan," imbau Kapolres Bintan.

Editor: Gokli