Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alumni SMANDA 1996 Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi Sembako
Oleh : Harjo
Minggu | 09-04-2023 | 11:04 WIB
alumni_smanda_pinang.jpg Honda-Batam
Penyerahan Sembako oleh Alumni SMANDA angkatan 1996 Tanjungpinang ke Panti Asuhan (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ikatan Alumni SMA Nenegri 02 (SMANDA Tanjungpinang angkatan 1996 menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (8/4/2023). Buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan pembagian bantuan sembako ke Panti Asuhan Insan Cita di Perumahan Megah Asri Pratama, Km 11 Kijang.

Ketua pelaksana acara buka puasa bersama.dan pembagian sembako alumni SMANDA 02 1996, Kurniawan, menyampaikan, bantuan sembako tersebut merupakan hasil donasi dari para alumni SMANDA angkatan 1996.

"Donasi dikumpul sekitar dua minggu, setelah terkumpul selanjut secara bersama mennyerahkan ke Panti Asuhan Insan Cita," ungkapnya

Alumni SMANDA Tanjungpinang lainnya, Deddy Surahmat, menambahkan, pelaksanaan berbuka puasa bersma di bulan Ramdhan 1444 Hijryah dan membagikan sembako pada dasarnya untuk meningkatkan tali siratullrahmi antar sesama alumni SMANDA.

Hal tersebut tentunta terlaksana berkat adanya kepedulian dan rasa kebersamaan antar sesama alumni. Serta terus meningkatkan tali persaudaraan, mellaui kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga dengan adanya pemberian sembako oleh alumni ini, bisa sedikit meringakan beban pengurus panti dan anak-anak yang ada di panti, terutama pasca pandemi Covid 19," harapnya.

Editor: Surya