Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Utara Salurkan Bantuan Paket Sembako Polda Kepri ke Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 08-04-2023 | 19:36 WIB
IMG-20230408-WA0019.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo menyerahkan bantuan paket sembako dari Polda Kepri kepada masyarakat, Sabtu (8/4/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo beserta anggotanya menyerahkan bantuan paket sembako dari Polda Kepri kepada masyarakat, Sabtu (8/4/2023).

Kapolsek menyerahkan 10 paket berisikan bahan pokok penting (Bapokting) kepada masyarakat nelayan, ibu rumah tangga, petani dan buruh harian lepas di wilayah hukum Polsek Bintan Utara. Hal tersebut sehubungan dengan adanya kenaikan harga beberapa bahan pokok yang mempengaruhi perekonomian masyarakat.

Pemberian paket tersebut akan dilaksanakan setiap hari dengan sasaran penerima yang berganti-ganti di setiap desa dan kelurahan selama bulan suci Ramadhan.

"Untuk hari ini masyarakat yang menerima berada di Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong dan masyarakat Kelurahan Tanjung Uban Timur, Kecamatan Bintan Utara serta masyarakat Desa Teluk Sasa kecamatan Seri Kuala Lobam," paparnya.

Dijelaskan, penyerahan paket sembako dilaksanakan seluruh polsek di wilayah masing-masing. Sehingga jumlah keseluruhan paket sembako yang diserahkan sebanyak 50 paket setiap harinya.

"Harapan kita dapat sedikit membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari sehingga masyarakat di wilayah hukum Polsek Bintan Utara tidak merasakan imbas dari kenaikan harga bahan pokok penting," pungkasnya.

Editor: Yudha