Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Jamin Keamanan Perayaan Ibadah Paskah di 29 Gereja se-Kabupaten Karimun
Oleh : Freddy
Jumat | 07-04-2023 | 14:20 WIB
pam-gereja-karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres AKBP Ryky W Muharam bersama jajaran dan pengurus salah satu gereja, saat melakukan pengamanan perayaan ibada paskah tahun 2023 di Kabupaten Karimun, Jumat (7/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres AKBP Ryky W Muharam menjamin keamanan perayaan ibadah paskah tahun 2023 di 29 gereja se-Kabupaten Karimun.

Jaminan keamanan ini dibuktikan dengan menerjunkan personel untuk berpatroli dan melakukan pengecekan ke gereja-gereja.

"Sampai saat ini kondisi dan situasi pengamanan selama perayaan ibadah paskah berjalan lancar dan kondusif," ungkap AKBP Ryky W Muharam, Jumat (7/4/2023).

Adapun sejumlah gereja yang dilakukan pengecekan sebelum ibadah paskah, yakni Gereja Ora Et Labora, Gereja Katolik HKY, Gereja HKBP, Gereja GBI Laixing, Gereja GPPS Bukit Sion dan Gereja GPDI Siloam.

Bahkan, untuk pengecekan gereja ini, Kapolres Karimun ikut turun langsung ke lapangan bersama Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta, KBO Satintelkam, KBO Satbinmas dan Kasi Propam.

"Pelaksanaan perayaan ibadah Hari Paskah Tahun 2023 ini, Polres melakukan pengamanan di 29 gereja yang ada di wilayah Kabupaten Karimun. Kegiatan patroli ini sekalian juga mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja, agar saudara-saudara kita merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah di gereja," tutup Kapolres.

Editor: Gokli