Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berkah Ramadhan, PWI Bintan Bersama Pelaku Usaha Berbagi Paket Sembako
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 05-04-2023 | 18:16 WIB
PWI-Pengusaha1.jpg Honda-Batam
PWI Bintan bersama Pelaku Usaha di Bintan Utara membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan kembali menggelar aksi sosial. Kali ini, PWI Bintan berkolaborasi dengan pelaku usaha New Nusantara yang bergerak di bidang makanan dan minuman membagikan ratusan paket sembako di Kecamatan Bintan Utara dan Srikuala Lobam.

"Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini kita dari PWI Bintan kembali melaksanakan kegiatan sosial, dengan berkolaborasi salah satu Pengusahan rumah makan di Bintan Utara. Yakni pemilik rumah makan dan minuman New Nusantara," ujar Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo, Rabu (5/4/2023).

Diharapakan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, untuk itu diminta agar penerima tidak hanya melihat dari apa yang di berikan. Namun niat tulus dari teman teman PWI Bintan serta Owner New Nusantara, yang mau berbagi di moment ramdhan ini.

"Ke dapannya kami juga berharap bisa memberikan lebih kepada masyarakat. Begitu juga dengan teman-teman lain yang ingin berbagi kebahagian kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, kita dari PWI. Bintan akan selalu membuka diri untuk ikut serta berpartisipasi," ujar Harjo.

Sementara Owner New Nusantara, Joni mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini, di mana teman-teman wartwan khususnya yang tergabung dalam PWI Bintan, tidak hanya berperan sebagai penulis ataupun penyampai informasi dalam berita. Namun juga dibarengi dengan aksi sosial.

"Jadi banyak peran dan contoh yang kita ambil dari teman-teman PWI Bintan, tidak hanya berita, mereka juga aktif dalam kegiatan sosial. Hal ini sangat saya apresiasi," ujar Joni.

Joni berharap, apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat, serta kegiatan sosial ini dapat di laksanakan kembali. Mungkin dengan versi dan konsep yang berbeda.

"Semoga kita nantinya bisa kembali berkolaborasi dalam kegiatan kegiatan lainnya, dengan konsep dan versi yang berbeda," timpal Joni.

Editor: Yudha