Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Roby Safari Ramadhan Sapa Masyarakat Air Gelubi Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 31-03-2023 | 09:41 WIB
A-ROBY-SAFARI-RAMADHAN_jpg2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Bintan Roby Kurniawan saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Air Gelubi Kecamatan Bintan Pesisir. (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan melanjutkan Safari Ramadhan di Desa Air Gelubi Kecamatan Bintan Pesisir, bersama Dandim 0315/TPI dan Kapolres Bintan. Bupati Roby menyapa masyarakat Air Gelubi dan menyampaikan berbagai progres pembangunan yang saat ini sedang digesa Pemerintah Kabupaten Bintan.

Kehadiran Roby bersama rombongan disambut antusias masyarakat yang berbaur dalam kebersamaan. Berbagai kalangan dan usia berkumpul di halaman Masjid Al Musyahadah.

"Bapak ibu semua, beberapa program seperti seragam gratis semuanya tetap berlanjut. Program lainnya juga terus kita lanjutkan. Kita terus evaluasi, kita juga terus benahi supaya semua program benar-benar langsung dirasakan," jelas Roby, Kamis (30/3/2023).

Bupati Roby kemudian memohon doa kepada seluruh masyarakat agar Kabupaten Bintan bisa terus menuju kebangkitan. Bukan sekedar pembangunan sarana dan prasarana, melainkan pembangunan masyarakat sejahtera serta berdaya saing.

"Sama-sama kita doakan Daerah kita ini semakin maju, berkah untuk semua masyarakatnya. Bintan ini milik kita bersama, kita yang sama-sama bertanggung jawab seperti apa Bintan untuk anak cucu kita nanti," tutupnya.

Editor: Dardani